Anda mengunjungi Blog SMP Mardisiswa 1 [ http://www.smpmardisiswa1.blogspot.com ]

di Blogger SMP Mardisiswa 1


dan Selamat Datang



Halaman ini bisa diisi oleh semua siswa, alumni maupun umum untuk dipublikasikan sehingga dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai tempat hiburan dengan membaca isi blog ini. Syaratnya : Karya kalian tidak mengandung hal-hal yang melanggar norma-norma yang melekat di negara kita maupun di daerah kita serta tidak merugikan orang lain. Isi dari karya yang ditampilkan bukan merupakan tanggung jawab pengelola blog.( Boleh disertakan link untuk mengaitkan kesitus anda) Terimakasih atas kunjungaanya segera kirimkan karya anda melalui e-mail kirim ke :smpmardisiswa01.karya@blogger.com

Rabu, Mei 06, 2009

bertemu d'masiv

Nadya Rachmawati

IX – A / 24

Email : ms1_9anadia@yahoo.co.id

FS : nadia_m@sivers.com

 

Bertemu d'Masiv

Hari Jum'at tanggal 20 februari 2009 .  aku dan masSem ( masivers Semarang ) sebutan fans d'Masiv datang ke sebuah Universitas UNIKA  mengadakan acara . Acara tersebut adalah tamu istimewa . Acara tersebut disponsori Global itu dan flexi Superstar .

            Acaranya begitu meriah . Banyak mahasiswa yang memadati kampus UNIKA . Tepat pukul 15.00 , acara dimulai . Kampus juga menampilkan band dari mahasiswa . Bintang tamu datang , dan teman – teman yang lainya sudah tidak sabar melihat . siapa yang memakai jubah hitam . Ternyata itu d'Masiv band favorit aku.

Semua penonton dikampus berteriak , d'Masiv tampil pertama membawakan lagu Aku Percaya Kamu . aku dan yang lainnya bernyanyi bersama dengan d'Masiv acara tersebut dibawakan Vj Rizky

            d'Masiv membawakan 11 lagu . Ada penonton histeris saat melihat d'Masiv . Para penonton semua hafal semua lagu yang dinyanyikan d'Masiv pada album Perubahan .

Alangkah senangnya perwakilan dari masSem naik ke atas panggung untuk foto bersama dan menyerahkan kenang – kenagan dari masSem . Aku foto bersama idolaku yaitu Rai bassis dari d'Masiv . Para personil d'Masiv begitu akrab , ramah , dan baik hati .

            Diacara pensi itu tak hanya masSem yang datang juga masSal ( masivers Salatiga ) dan Om Yudi ( om dari ryan dan kiki d'Masiv ) . Masivers merasa bahagia , senang , karena d'Masiv bukan kali pertamanya ke Semarang . Dulu juga pernah mengisi suatu acara di Mantra Café .

            MasSem berfoto dengan Vj Rizky , Om Yudi . Aku harap d'masiv datang lagi ke Semarang . dan segera meresmikan masSem ( masivers Semarang ).



Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!